Selain makanan, banyak orang yang punya minuman teh favorit. Ada beberapa merk teh khas daerah yang direkomendasikan netizen di Twitter.

Twitter menjadi salah satu media sosial yang digunakan sebagai wadah untuk saling berbagi informasi, dan rekomendasi oleh para penggunanya.

Seperti para penggemar teh di Twitter misalnya. Baru-baru ini ratusan netizen membagikan merk teh lokal kesukaan mereka, yang harganya murah tapi rasa tehnya enak dan unik.

Semuanya berawal daari cuitan pengguna Twitter @Widin*** (11/09).

“Admin @KAI121 elo punya teh itu banget sumpah. Teh celup tapi rasanya kayak teh tubruk angkringan di Solo, boleh tau gak mereknya apa?” tanya @Widin*** penasaran.

Tak disangka banyak netizen yang membantunya mencari brand tersebut, yang ternyata merupakan Teh Tjap Botol kemasan Vintage dengan rasa Teh Hijau Melati harganya Rp 53.500 per bungkus.

Teh di KAI Dipuji Enak, Ini Rekomendasi Teh Lokal yang Enak dan Murah dari Netizen Foto: Twitter/Site Shop

Tapi banyak juga netizen yang merekomendasikan produk teh lainnya yang mereka sukai.

“Cobain merek teh Prendjak. Gak kalah enak,” saran @zam**, teh hitam dengan kisaran harganya sekitar Rp 8.000 per kotak. Teh asal Tanjung Pinang di Riau ini, disebut paling enak jika diseduh https://www.mamahemat.com/ dengan susu kental manis dan air mendidih.

Lalu ada juga yang merekomendasikan produk teh bubuk lokal yang dikenal dengan nama Teh Cap Upet. Teh wangi khas Cirebon ini, merupakan paduan teh hijau dan bunga melati yang murah meriah. Harganya hanya Rp 7.500.

“Teh upet dicambur Teh 2Tang Biru lalu gula batu, bikinnya di teko plastik https://www.ibudanbalita.net/ pake air hangat yang bener-bener mendidih itu enak banget,” saran @nana***.